Selasa, 14 Juli 2015

Main Dota, mengisi waktu kosong

hey hey, halo teman semua,
udah lama aku tidak menulis blog lagi, ya karna minggu-minggu belakangan ini gue disibukan dengan tugas-tugas kuliah, dan terakhir ditutup dengan ujian akhir, dan pada akhirnya hasilnya lumayan memuaskan :v,

okay, pada kali ini aku akan membahas tentang dota, yah buat yang udah master, yang jago atau yang udah dewanya mungkin game ini udah lama, tapi kalau buat aku game ini baru aku mainkan kira-kira 1 bulan yang lalu, ya bisa dikatakan newbielah hehe.


oh iya, buat yang belum tau apa itu game dota, disini aku akan berbagi dan cerita sedikit tentang game dota ini.


dota itu adalah sebuah permainan multiplayer online battle arena, ya kayaknya aku cuma tau itu aja pengertiannya, untuk lebih lengkap bisa teman-teman cari sendiri artikel nya di mana aja juga banyak :v hehe.

 oh iya, permainan dota 2 ini mengadu 2 tim berisikan masing-masing 5 pemain, dimana keduanya memiliki markas utama yang disebut Ancient dan tim pertama yang berhasil menghancurkan Ancient lawan adalah pemenangnya. Terdapat 3 jalan atau jalur (disebut ‘lanes’) yang menghubungkan kedua Ancient tersebut dan pasukan (‘creeps’) yang spawn atau muncul secara berkala di jalur-jalur tersebut, bertarung dengan ‘creeps’ lawan di sepanjang pertempuran menuju markas lawan.
Masing-masing pemain dapat mengendalikan sebuah unit/ karakter yang disebut ‘Hero’ yang dipilih pada awal permainan. Terdapat lebih dari 100 Hero dengan type yang berbeda : Strength, Agility dan Intelligence. Setiap Hero memiliki 4 skill (beberapa memiliki lebih) aktif maupun pasif. Dengan membunuh creeps, menaikkan level, membeli item dan membuat keputusan strategi, pemain akan berusaha menjelajah map untuk menghancurkan Ancient lawannya.'

nah mungkin cuma itu yang bisa saya bagi pada artikel kali ini, terima kasih telah mengunjungi blog saya,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar