Selasa, 31 Maret 2015

Punya Teman susah CONNECTnya?


ilustrasi-orang-dialog-komunikasikalian punya teman yang kalo kita bawa cerita tapi, dia malah nyambung kemana?? haha, pasti rasanya sakit :D, kalo masalah ini saya sudah lumayan sering jumpa orang seperti ini, ya padahal kita dari rumah sudah buru2 pengen cepat sampai kesekolah atau kampus untuk dengan teman kita itu, tapi faktanya kita setelah sampai dan bercerita, huh, rasanya cerita yang kita pikir tadinya keren untuk di ceritakan dengan teman, malah jadi cerita yang kayaknya tidak perlu untuk di bicarakan.



dan yang tidak menyenangkannya lagi, dalam pertemuan yg kita kejar2 dari rumah itu, pasti teman2 sudah tau, ya itu, kita lah yang akan jadi pendengar dari cerita dia X_X..
oke semua, gue punya tips agar kita tak terlalu seringmengalami hal itu :D
  1. Tandai teman, haha, maksutnya bukan menandai dengan apa gitu, mksutnya tuh kita harus hapalkan tipe2 teman kita, ya jadi kalo ada cerita, ya carilah teman yang bisa conect :V
  2. Gunakanlaah bahasa yang baik dan benar, ya tentu dengan bahasa yang baik dan benar, mungkin teman kita bisa mengerti dengan apa yang kita cerita itu, ya kalo gagal, itu udah nasib kita tdak baik hehe.
  3. Baca doa sebelum cerita, ya biar di tolong sama yang di atas haha
mungkin hanya itu cara melawan malas dari saya, terimakasih. ikuti artikel berikutnya dari saya, hehe

2 komentar:

  1. Mungkin gak konek karena ngantuk, lelah, capek, tepar, bingung, galau, pikirannya kemana mana, linglung,'gak suka dengan topik ceritanya , dan lain lain. Jadi kalau bisa ya jangan dijauhi orang yang gak konek tersebut , justru orang tersebut harus kita dekati ajak cerita walaupun gak konek , hal ini pernah saya alami sebagai orang yang gak konek , penyebabnya salah satunya otak belum on atau kantuk, bisa juga karena yang diceritain gak sesuai dengan, selera jadi kalo cerita tuh harus suka saling suka dulu, baiklah itu sedikit komentar yang relevan dari saya , jangan lupa kunjungi blog ku jagonyasoftware.blogspot.com

    BalasHapus
  2. haha iya sih, tapi kan kalo keseringan jumpa orang jenis gini lama2 stress juga

    BalasHapus