Sabtu, 18 Juli 2015

Selamat hari raya idul fitri 1436 H

Halo semua, okay di artikel kali ini aku pengen ngucapin selamat hari raya idul fitri 1436 H, walaupun sedikit telat aku ngucapinya, ya itu karna aku sedikit sibuk di hari pertama dan hari kedua.


di hari raya kali ini, menurut aku itu sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, apa itu mungkin cuman perasaan aku saja atau kalian juga ngerasainnya??
ya walaupun perbedaan nya tidak tidak terlalu banyak, tapi menurut aku itu sangat berasa hehe.


untuk contoh nya saja uang THR yang didapat jadi sedikit, ya berbeda dari tahun-tahun sebelumnya :v,
mungkin karena udah tua aja ya hehe.

mungkin pada artikel kali ini isinya cuma ucapan selamat hari raya aja, insyaallah aku akan aktif lagi menulis artikel-artikel setelah hari raya ini, terima kasih buat teman-teman yang udah mau mampir di blog saya,
selamat hari raya idul fitri 1436 H buat teman-teman semua

sampai jumpa di artikel-artikel berikut nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar