Minggu, 31 Mei 2015

Memilih tempat tinggal yang nyaman

Halo semua, dan pada akhirnya aku sempat juga ngeposting artikel aku pada hari ini,
oke, pada kali ini aku mau membahas tentang bagaimana cara memilih dan menentukan tempat yang bakal kita huni, untuk beberapa hari kedepan.


sebenarnya aku juga kurang tau bagaimana cara memilih yang baik itu wkwk,
kalo kalian bertanya, kenapa aku pada artikel kali ini mau bahas soal cara memilih tempat tinggal yang nyaman?

alasannya cukup sederhana,
ini dikarenakan baru-baru saja aku pindah tempat tinggal (kos) dan memilih tempat nya itu bukan hal yang mudah, aku harus survey ke berbagai tempat sehingga pada akhirnya ketemu juga.
hehe, dalam mencari tempat itu, aku mencoba mencari-carinya di sosial media atau sejenisnya, dan mencarinya bukan hal yang mudah juga,
nah, dengan artikel yang aku buat kali ini semoga dapat membantu teman-teman yang ingin mencari tempat tinggal,
berikut adalah cara memilih tempat tinggal yang nyaman.
  1. cari tau apa kebutuhan kita, ya dengan begitu kita akan cukup senang tinggal disana, karena apa yang kita butuhkan telah tersedia, 
  2. biaya yang sesuai dengan kantong kita, jangan karna ingin mengikuti yang pertama, kalian harus sampai ngutang sana sini buat ngebayar itu tempat tinggal, itu bukan membuat kita menjadi nyaman tinggal disana, melainkan akan membuat kita menjadi stress.
  3. carilah tempat yang sedikit jauh dari kampus atau tempat kerja kita, lah kenapa harus cari yang jauh?? tenang-tenang biar aku jelasin dulu, maksut aku dengan tempat tinggal kita yang jauh dari kampus atau tempat kerja, biasanya itu harganya cenderung lebih murah, dan sekalian kita dapat mengetahui lingkungan kota tempat kita tinggal itu (pengetahuan nambah dikit :D)
  4. terakhir, usahakan carilah tempat yang tidak jauh dari teman-teman atau orang yang kita kenal, ini akan sangat bermanfaat jika kita mendapatkan suatu masalah, seperti uang habis, makanan habis dll.
oke, terimakasih telah membaca, semoga apa yang saya posting ini bermanfaat buat orang banyak, jangan lupa di share ya ini artikel hehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar