Jumat, 03 April 2015

Jenis mata yang ada di serial kartun NARUTO

pada kali ini aku akan sedikit berbagi info yang yang mungkin sedikit tidak penting haha. oke, pada postingan kali ini aku ingin menjelasakan dan memberikan informasi mengenai jenis mata apa saja yang ada di dalam serial kartun NARUTO.

agar tidak banyak membuang waktu, karena aku tau teman-teman semua pasti udah ga sabar untuk ngebacanya :D , oke in dia.


yang pertama itu adalah :

Byakugan

ya, sudah pasti teman-teman semua sudah pada tahu ini mata nya milik siapa dan nama mata nya apa, tepat sekali, ini adalah jenis mata Byakugan yang hanya dimiliki oleh keturunan clan hyuga.
ciri-ciri dari mata ini adalah dengan rata-rata warna mata di dominasi oleh warna putih, dan di samping mata tampak terlihat urat-uratnya, wah mungkin karena kecapean ya, jadi sampe keluar uratnya haha, oh iya, mata ini memiliki kemampuan meilihat dengan radius 360 derajat kecuali bagian tengkuk.
untuk sekedar kasih tau aja, menurut beberapa artikel yang pernh aku baca, mata sharinggan itu awalnya dari mata ini lo.

Sharingan

selanjutanya itu, ini dia mata favorit aku, namanya sharingan, mata yang berciri khas warna merah seperti orang terkena sakit mata.
mata jenis ini hanya dimiliki oleh anggota clan uciha saja, mata ini memiliki kekuatan yang hebat, akan tetapi memiliki efek yang besar, apabila digunakan secara berlebihan.
tokoh terkenal yang memiliki mata ini adalah : Sasuke uciha, Hitachi uciha, Madara uciha, Obito uciha dll.

Rhinegan

dan ini adalah jenis mata yang terakhir, tokoh terkenal yang memakai jenis mat ini adalah pain, aku sih kurang tahu sebenarnya apa sih kehebatan dari mata ini secara lebih rinci, tapi kalo dilihat dari filmnya, mata ini memiliki kekuatan yangs sangat luar biasa, ciri khas mata ini adalah adalah seperti lingkaran yang berlapis-lapis, 

mungkin itulah jenis mata yang aku tahu,
terimakasih telah mengunjungi blog aku, terus kunjungi dan ikuti posttingan-postingan saya berikutnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar